Wednesday, September 28, 2016

Agen Sabung Ayam- Tahun Terbaik Bagi Ronaldo Meraih Piala Eropa dan Liga Champions 2016

Tahun Terbaik Bagi Ronaldo Meraih Piala Eropa dan Liga Champions 2016

Oke303 Agen Sabung AyamBintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mendapatkan nasib baik di tahun 2016. Pada periode musin lalu, pemain berasal Portugal tersebut  berhasil meraih juara di 2 liga bergengsi bersama tim yang di perkuat olehnya.

Pada akhir musim 2015 - 2016, Cristiano Ronaldo menutup pertadingan bersama Real Madrid dengan sempurna dengan meraih juara Liga Champions. Pada pertadingan final, Real Madrid berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan lawan sekota mereka Atletico Madrid.

Tak lama setelah itu, Cristiano Ronaldo menjalani pertadingan bersama neragaranya di Piala Eropa 2016. Pada awalnya sempat di ragukan karena meraih hasil seri di pertadingan perdana mereka di babak penyisihan, akan tetapi Portugal bisa menjadi juara Eropa 2016 setelah mengalahkan Prancis di akhir kompetisi.

Ronaldo menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun terbaik bagi dirinya. Cristiano Ronaldo menang sudah lama ingin meraih juara bersama timnasnya Purtogal. Hal tersebut hampir terjadi pada tahun 2004 pada saat piala Eropa. Namun sayang Portugal harus menerima kekalahan dari Yunani.

Jika kita melihat dari pialah yang saya dapatkan untuk tim saya, kita bisa katakan bahwa saya bermain dengan bagus setiap tahunnya. Akan tetapi harus saya akui tahun ini menjadi sangat spesial untuk saya dengan meraih juara Eropa 2016 bersama Portugal,” ungkap Ronaldo.
Hal ini adalah yang pertama bagi saya dan sesuatu yang menyenangkan. Impian saya adalah menjadi juara bagi timnas saya Portugal dan kami berhasil meraihnya.

1 comment:

  1. How to register at www.mypokercoaching.com - Drmcd
    Online poker room features a full menu with up to 10 games of the 충청남도 출장마사지 highest quality. 고양 출장마사지 광주 출장마사지 online poker tournaments 강원도 출장마사지 and tournaments to play 창원 출장안마 online, or poker online for

    ReplyDelete